DALAM MERAIH MIMPI KITA HARUS BERANI GAGAL, JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL! LEBIH BAIK GAGAL DALAM PERJUANGAN UNTUK MERAIH MIMPI DARI PADA GAGAL TANPA PERNAH TAU RASANYA BERJUANG!

“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG BISNIS ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG YANG COCOK UNTUK ANDA”

<====SALAM BISNIS DAHSYAT DAN SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU MENCOBA PROGRAM INI...!====

MOTIVASI DARI MEMBER JBP-JSS YANG SUDAH WD PULUHAN KALI, MANFAATKAN PELUANG YANG SANGAT BAIK INI UNTUK MENDULANG $$$$...SEBANYAK MUNGKIN SELAGI ADA WAKTU & KESEMPATAN YANG MASIH TERBUKA LEBAR...!

WD ke-59 Surijanto Kumala Sebesar $400 dari JSS Tripler ( Lama ) -  Sekarang Jadi Profit Clicking ( Baru )

surijanto kumala
> Surijanto Kumala>, Investor di JSS Tripler – Just Been Paid
Motivasi untuk Anda, sebagian wd JSS saya yang ke-59, $400 dicairkan ke bca saya pada 26 juli 2012.
Total gajian 1-25 juli 2012 adalah $5130…
Selalu ingat bahwa utk join jss tidak ada paksaan dari siapapun termasuk keberanian anda ACTION di jss….
Sukses tercapai, tergantung dari pola pikir anda sendiri….
Anda yakin dan percaya pada JSS, maka jalani dengan sungguh2…..anda pasti akan sukses di jss….
Jika anda ragu atau tidak percaya pada jss, silakan tinggalkan bisnis jss, karena bisnis jss tidak untuk semua orang, hanya untuk orang yang punya nyali…..silakan anda jalani bisnis anda sendiri…..dan silakan pantau lagi forum grup jss tripler team ini 3, 6 bulan atau 1 tahun ke depan, lihat apa yang terjadi…apakah jss masih tetap exist atau sudah melaju sampai dimana, lihat income leader jss indonesia sudah sampai dimana?
Problema2 yang dihadapi dalam wd jss, jangan mengatakan jss sengaja membuat limit, ini adalah peraturan dari rek dollar masing2 bahwa tiap hari untuk penarikan ada batas maksimum wd, jadi jss hanya menyarankan kepada kita agar memiliki 4 payment procesor agar wd nya tidak mengalami limit…..
soal keran wd dibuka pada jam2 tertentu, ini karena harus tunggu pembayaran wd member sehari sebelumnya selesai dulu baru bisa dibuka lagi keran wdnya, agar limit wd di payment procesor tetap bisa maksimal.
Jadi kemampuan kecepatan transfer wd ke rek dollar member tidak bisa sama tiap hari, bisa saja terjadi error shg harus diulangi….jadi keran wd dibuka untuk masing2 pp itu beda2 tiap hari dan bagi yang mau wd, silakan pantau di forum ronda atau pantau wd….
saran saya untuk member jss, utamakan impian anda yang harus dicapai, lakukan strategi maksimal….stelah hasil maksimal baru lakukan wd sesuai yang sudah dicapai….
jadi tidak perlu ikut-ikutan teman wd, kita juga ikut wd…padahal target dan profit harian yang ingin kita capai via jss belum tercapai….
jss akan tetap ada dan berkelanjutan.
saya wd 2 hari sekali, karena posisi yang saya miliki sudah sesuai target dan profit harian saya + komisi yang saya dapat dari referal 2 level sudah lumayan, jadi yang saya kejar tiap bulan yaitu target wd bulanan……
jsstripler justbeenpaid







salam sukses…
Surijanto Kumala

ANDA SUDAH GAK SABAR INGIN SEPERTI PAK SURIJANTO KUMALA DENGAN WD 2 HARI SEKALI !!!
AYO...SEGERA JOIN SEKARANG JUGA !

JANGAN SAMPAI KERAGUAN ANDA MENGHALANGI KESUKSESAN UNTUK MENJADI JUTAWAN ANYAR 
DI PROFIT CLICKING INI !!!


0 komentar:

Post a Comment