DALAM MERAIH MIMPI KITA HARUS BERANI GAGAL, JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL! LEBIH BAIK GAGAL DALAM PERJUANGAN UNTUK MERAIH MIMPI DARI PADA GAGAL TANPA PERNAH TAU RASANYA BERJUANG!

“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG BISNIS ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG YANG COCOK UNTUK ANDA”

<====SALAM BISNIS DAHSYAT DAN SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU MENCOBA PROGRAM INI...!====

SYSTEM PROFIT CLICKING

Profit Harian (Daily Profit)

PictureKetika anda membeli 1 Paket Iklan (Ad Package) seharga $10, maka anda akan mendapatkan Profit Harian (Daily Profit) sebesar 1% untuk hari Sabtu-Minggu dan 2% untuk hari Senin-Jum'at hanya dengan melihat iklan (view ad) 3 iklan perhari. anda juga mendapatkan 1000 Advertising  Credit. Artinya anda dapat menggunakan Advertising Credits tersebut untuk mempromosikan Bisnis Anda sendiri dengan 1000 tayangan iklan/klik.


  • Membeli 1 Paket Iklan senilai $10 (Ads Package) mendapatkan Daily Profit $0.1-$0.2 dengan total $15 dan 1000 kali penayangan
  • Membeli 10 Paket Iklan senilai $100 (Ads Package) mendapatkan Daily Profit $1-$2 dengan total $150 dan 10000 kali penayangan
  • Membeli 100 Paket Iklan senilai $1000 (Ads Package) mendapatkan Daily Profit $10-$20 dengan total $1.500 dan 100.000 penayangan

Tidak ada batasan dalam jumlah pembelian jumlah Paket Iklan (Ads Package). Semakin banyak Paket Iklan yang dibeli, maka semakin besar Daily Profit dan kredit penayangan iklan yang di dapatkan.

Persyaratan Daily Profit

Untuk mendapatkan Daily Profit anda wajib untuk melihat iklan. Jumlah iklan yang dilihat perhari hanya 3 iklan. Masing-masing iklan durasinya 20 detik. Jadi kalau 3 iklan X 20 detik = 60 detik atau 1 menit. Jadi cukup luangkan waktu anda 1 menit perhari untuk mendapatkan profit 1%-2% perhari. Profit tidak diberikan pada hari dimana anda tidak melihat iklan.

Selain Daily Profit 1%-2% perhari, member Profit Clcking juga berkesempatan untuk mendapatkan Bonus PC Panel dan Bonus Referral.

Bonus PC Panel

Picture

Selain mendapatkan Daily Profit dari setiap Paket Iklan, anda juga akan menerima Bonus PC Panel. Setiap kali anda memiliki 4 Paket Iklan (Ad Package) yang sudah expaire (sudah 81 hari atau menghasilkan total Daily Profit 150%).




Persyaratan Bonus PC Panel

  • Memiliki Paket Iklan (Ad Package) yang sudah expire (Paket Iklan yang sudah 88 hari dan total Daily Profit 150%)
  • Terlebih dahulu Upgrade member level-1 dengan biaya Upgrade $6 /3 bulan.
  • PC Panel adalah matrix 2 X 2 dimana 6 spot yang harus terisi terlebih dahulu.

Cepat atau lambatnya PC Panel yang diterima sangat tergantung dari banyaknya Paket Iklan (Ad Package) yang anda miliki, karena 50% dari Paket Iklan (Ad Package) yang expire akan mengisi spot di PC Panel anda. Selain itu juga anda dapat menunggu pengisian spot secara otomatis oleh sistem ataupun dapat dipercepat dengan cara "Buy Placement" dan Upgrade Premiun/Platinum.

Selain Daily Profit dari Paket Iklan dan rebat $60 dari PC Panel, member Profit Clicking juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan Bonus Referral atau Bonus Sponsor.

Bonus Referral

Picture

Tidak wajib cari member!!

Seluruh member Profit Clicking sama sekali tidak perlu mencari Member/Referral. Anda cukup membeli Paket Iklan (Ads Package) maka anda akan mendapat Profit Harian (Daily Profit) dan Bonus PC Panel, akan tetapi jika anda ingin membagi peluang ini dengan memperkenalkan atau megajak orang lain untuk bergabung di Profit Clicking, maka ada begitu banyak bentuk Bonus Referral yang akan diterima

Jenis-jenis Bonus Referral

Ada beberapa jenis Bonus Referral yang dapat anda terima yaitu :

  • Program Referral Paket Iklan (Ad Package)
10% dari member di level-1 dan 5% dari member di level-2

Contoh 1 : Jika downline di level-1 membeli 10 Paket Iklan (Ad package) senilai $100 maka bonus sponsor anda adalah $10
Contoh 2 : Jika downline di level-2 membeli 8 Paket Iklan (Ad Package) senilai $80 maka bonus sponsor anda adalah $4

  • Program Referral PC Panel
Anda akan mendapatkan Bonus PC Panel Referral $5 untuk referral level-1 dan $2.50 untuk referral level-2
Bonus diterima ketika salah satu Referral anda di level-1 ataupun level-2 menerima Bonus PC Panel $60

Profit Clicking menerapkan peraturan yang ketat dalam sistem referral. Setiap member hanya diperbolehkan memiliki satu akun saja. Profit Clicking memiliki sistem pengawasan yang sangat canggih. Jika terdeteksi kecurangan, maka seluruh akun anda akan diblokir. 1 komputer dapat mendaftarkan banyak akun, tetapi tidak boleh saling mereferralkan.

Bonus Upgrade Member

Picture

Syaratnya Anda harus melakukan Upgrade Level-2 dan Upgrade Level-3 terlebih dahulu.

- Pembelian produk upgrade Level-2 : Killer Success Tricks 1-7 dengan biaya $57/3 bln, bonus yang akan Anda dapatkan adalah $28.50.
- Pembelian produk upgrade Level-3 : Killer Success Tricks 8-? dengan biaya $117/3 bln, bonus yang akan Anda dapatkan adalah $58.5. 


Anda menerima komisi setiap kali anda upgrade. Komisi ini secara otomatis dikreditkan ke rekening PC Panel Anda.

$10 Bonus Pendaftaran

Picture

Gratis $10.. Dalam rangka promosi, Profit Clicking memberikan bonus gratis $10 untuk setiap pendaftaran member baru, langsung dapat $10 tanpa perlu melakukan deposit dan tanpa perlu membeli paket iklan.

Join Now !! Dan buktikan kehebatan dan ketangguhan system revolusioner dari Profit Clicking buah karya Mr. Frederick Mann seorang pakar networking dari Amerika.


Mr. Fredderick Mann selama 7 tahun yang lalu yang terkenal dengan program-program seperti The Big Success Breakthrough, Product Killer Success, Justbeenpaid Synergy Surf, JSS Booster, dan program booming terakhirnya JSS Tripler.



Ayo...Jangan Tunda Lagi, Segera JOIN !!

GRATIS...! Dan Dapatkan Bonus Sign Up $10


Dan ikuti langkah-langkah pendaftaran Disini


0 komentar:

Post a Comment