DALAM MERAIH MIMPI KITA HARUS BERANI GAGAL, JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL! LEBIH BAIK GAGAL DALAM PERJUANGAN UNTUK MERAIH MIMPI DARI PADA GAGAL TANPA PERNAH TAU RASANYA BERJUANG!

“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG BISNIS ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG YANG COCOK UNTUK ANDA”

<====SALAM BISNIS DAHSYAT DAN SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU MENCOBA PROGRAM INI...!====

TENTANG PAKET IKLAN PREMIUN VS PAKET IKLAN BASIC

Setiap Paket Iklan Premium menjual dengan biaya sebesar $ 10. Selain manfaat yang diterima dari penyediaan website Anda (s) dengan iklan yang kuat, Anda juga akan menikmati keuntungan penjualan harian pada masing-masing paket untuk minimal 50 hari. 
Anda diperbolehkan untuk membeli sampai dengan 1.000 paket iklan per jam dan sampai dengan 5.000 iklan paket per hari. Sistem Premium akan memiliki Kartu Hadiah, dengan semua fitur yang sama dengan Sistem Paket Iklan Dasar. 
Sponsor mendapatkan 10% dan 5% pada 2 Tingkat Arahan. Anggota akan menerima hingga 30 sen per hari untuk Premium setiap Paket iklan yang mereka beli, sampai berakhirnya atau, dalam beberapa kasus, Shift Laba terjadi. Setiap Iklan Paket Premium keempat yang berakhir sama dengan satu Panel Premium, bernilai hingga $ 60 ketika selesai. Anggota harus melihat iklan dari anggota lain untuk memenuhi syarat untuk Profits Penjualan Harian. Hanya apa yang telah diperoleh dapat ditarik, minimal $ 20, memilih hingga 5 prosesor membayar.


Perbedaan

Anggota yang belum pernah menerima Test Drive $ 10 Basic akan memenuhi syarat untuk menerima $ 10 Hard Premium Gratis Uji dalam Sistem Paket Iklan Premium. Panel Premium kemungkinan besar akan mengisi agak cepat, membayar rabat segera sampai $ 60, karena Panel Premium Sistem yang segar dan baru - Panel Premium tidak akan tersedia untuk pembelian pada saat peluncuran. 
Hingga 20% dari saldo Paket Basic Iklan (Dompet dikombinasikan dengan Gift Card) keseimbangan dapat digunakan untuk membeli Paket Iklan Premium. Sisa pendanaan diperlukan berasal dari satu atau lebih dari lima prosesor membayar. Paket Iklan Premium harus dibeli dengan dana di Dompet Premium. 
Sistem Premium akan memungkinkan penarikan sampai $ 1000 per prosesor membayar, per hari. Itu adalah $ 5000 PER HARI, dibayarkan hanya dalam 24-48 jam!! Ember Tidak ada! Antrian Tidak ada! Penundaan Tidak ada! Cobalah! CATATAN: Anda harus mendanai Dompet Premium. 
Untuk mengambil keuntungan dari kedua 30 Paket sistem Iklan Premium itu sen per hari, 7 hari per minggu Harian Keuntungan Penjualan dan jam 24-48 $ 5000 per hari penarikan Upgrade ke Level 1 tidak diperlukan saat ini untuk berpartisipasi dalam Sistem Premium. 
Paket Iklan Basic akan terus mendapatkan, berakhir dan menciptakan Panel PC, seperti biasa, berjalan paralel dengan sistem Paket Iklan Premium. Anda harus membeli Paket Iklan Dasar setiap kali Anda telah mendapatkan peningkatan $ 10 untuk membangun Ad Basic akun Package.
Dengan menjalankan Sistem Iklan kedua Paket bersamaan, maksudnya adalah untuk menciptakan efek balancing, yang akan mempercepat penarikan, sementara meningkatkan batas yang diijinkan dalam Iklan Sistem Paket Dasar. Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Premium Laba Mengklik Ad, meninjau FAQs

0 komentar:

Post a Comment