DALAM MERAIH MIMPI KITA HARUS BERANI GAGAL, JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL! LEBIH BAIK GAGAL DALAM PERJUANGAN UNTUK MERAIH MIMPI DARI PADA GAGAL TANPA PERNAH TAU RASANYA BERJUANG!

“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG BISNIS ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG YANG COCOK UNTUK ANDA”

<====SALAM BISNIS DAHSYAT DAN SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU MENCOBA PROGRAM INI...!====

CARA MEMPROTEKSI LIBERTY RESERVE !!!


Cara untuk memproteksi akun Liberty Reserve Anda dari pencurian adalah jangan mengetik langsung nomor ID, email, pin, maupun password anda secara langsung pada keyboard, tetapi simpanlah terlebih dahulu di dalam Microsoft word atau notepad. Jadi pada saat login anda tinggal copy paste dan tidak usah ketik lagi.
 

Hal ini selain bisa menghindari kesalahan ketik juga yang utamanya sangat efektif untuk mengantisipasi hacker ( hati-hati Hacker bisa mengetahui apa yang anda ketik langsung pada keyboard )

Tips ini bisa juga dipakai untuk keamanan email, facebook, akun Liberty Reserve, akun JustBeenPaid, dan lain-lainnya.

Sebelumnya perlu saya Cantumkan dulu Email Resmi Dari Liberty Reserve yang Menghimbau Membernya Agar Memperhatikan hal berikut :
"Please note that in all e-mails from Liberty Reserve we will :
1. Always address you by your first name.
2. Never send you any links or attached files.
3. Never ask you to send us your password and/or login PIN "

Terjemahannya kira-kira sbb:
 
(Tolong diperhatikan bahwa di dalam setiap email dari Liberty Reserve kami akan :
1. Selalu menyapa anda dengan nama depan anda ( contoh : Dear Johan, )
2. Tidak pernah mengirimkan email yang berisi link atau file yang berisi attachment / lampiran
3. Tidak pernah meminta anda untuk mengirimkan password dan/atau login PIN kepada kami)
Tips Tambahan yang efektif untuk menjaga Data Akun Liberty Reserve Anda :
1. Selalu login ke website asli LibertyReserve di :
Dan untuk mudahnya silakan di bookmark, ( Untuk Mozilla Firefox, setelah website terbuka maka pilih Bookmarks, kemudian Bookmark this page ) agar lain kali anda login tidak usah mengetik-ngetik ulang alamat website tersebut.
Selalu berhati-hati karena salah satu huruf saja bisa-bisa anda dibawa ke website palsu Libertyreserve yang telah dirancang oleh hacker sedemikian rupa persisnya yang mereka gunakan untuk mengetahui Nomor Account dan password anda ketika anda ketikkan di keyboard.
2. Pastikan computer atau laptop yang anda gunakan bebas dari virus dan spyware, caranya dengan memiliki antivirus yang selalu terupdate. Lakukan scan secara berkala jika diperlukan . Hal ini sangat penting karena bisa mengurangi resiko computer atau laptop anda dihack.
3. Disarankan untuk tidak membuka website-website online lainnya seperti MSN ketika anda membuka akun LibertyReserve.com
4. Gunakan cara copy paste ( simpan terlebih dahulu di Microsoft word atau notepad ). Hal ini sangat penting mengingat para hacker yang ahli bisa membuat anda mengetik ulang berkali-kali Account Number dan Password anda, yg walaupun anda yakin sudah benar namun tetap saja tertulis salah.
5. Jika anda sudah masukkan Account Number dan Password LibertyReserve dengan cara copy paste, namun tetap saja salah maka segera tinggalkan halaman tersebut dan disconnect sambungan internet anda karena ada sesuatu yang salah dengan hal ini. Cobalah di lain waktu dan pastikan semua telah benar termasuk website yang anda masuki.
6.Jangan pernah menghiraukan email baik yang di inbox atau folder spam yang menyarankan anda untuk mereset password Libertyreserve anda atas alasan apapun yang mereka berikan, misalnya mereka mengaku dari beberapa perusahaan online yang pernah anda ikuti dan perlu reset password untuk bisa dapatkan pembayaran. Atau bahkan mereka mengaku dari admin Liberty Reserve yang mewajibkan anda mereset password jika tidak akun anda bisa diblock atau dihapus. Jangan pernah hiraukan email seperti itu
7. Usahakan untuk tidak membiarkan dana dollar anda berlama-lama di rekening Liberty Reserve anda.
- Andainya anda membeli dollar untuk dimasukkan ke JSS-Tripler maka segera setelah dollar anda masuk, lakukan fund/transfer ke JSS-Tripler.
- Andainya anda baru saja withdraw dari JSS-Tripler maka usahakan secepatnya dollar LibertyReserve tersebut ditukar menjadi rupiah ke berbagai money changer online yang telah tersedia, 

Join untuk JustBeenPaid.Com yang terbaik dan terlengkap Disini....
Join Now

0 komentar:

Post a Comment