DALAM MERAIH MIMPI KITA HARUS BERANI GAGAL, JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL! LEBIH BAIK GAGAL DALAM PERJUANGAN UNTUK MERAIH MIMPI DARI PADA GAGAL TANPA PERNAH TAU RASANYA BERJUANG!

“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG BISNIS ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG YANG COCOK UNTUK ANDA”

<====SALAM BISNIS DAHSYAT DAN SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU MENCOBA PROGRAM INI...!====

TIPS MELEDAKKAN PROFIT HARIAN AGAR OPTIMAL...!

Tips Menaikkan Profit di Profit Clicking!

Apakah Profit harian Profit Clicking Anda masih Rendah dan ingin meningkatkan profit harian Profit Clicking dengan cepat?

Jangan khawatir, berapapun kecilnya profit harian Profit Clicking Anda saat ini, Anda masih bisa meningkatkannya, cara cepat dan mudah!


Bagi Anda yang baru saja bergabung di Profit Clicking dan ingin meningkatkan profit harian Anda di Profit Clicking, silakan baca tips berikut ini:
Tips ini saya sarankan bagi Anda yang baru saja bergabung di Profit Clicking. Tips ini bertujuan untuk mengamankan modal Anda sekaligus meminimalkan resiko investasi Anda dari kerugian. 
Besarannya profit yang akan Anda dapat di program Profit Clicking adalah 2% selama 81 hari dengan total return 150% sudah termasuk pengembalian modal setiap harinya, sekali lagi, profit 2% itu sudah termasuk pengembalian modal anda secara bertahap setiap hari.
Tipsnya adalah Anda harus menarik kembali Dana Anda hingga hari ke 50.
Mengapa harus hingga hari ke 50, karena pada hari itu total return Anda telah mencapai 100% (2% X 50 hari) artinya modal Anda sudah kembali 100%.
Dari hari ke 51 s/d hari ke 81 masih ada 31 hari, Anda bisa gunakan untuk melakukan compound atau membeli posisi/paket traffic lagi dari profit harian Anda, minimal $10 untuk 1 posisi/paket traffic.
Dengan cara compound/Refurchase, maka posisi awal anda akan bertambah dan dapat meningkatkan Profit di ProfitClicking perharinya.

Anda juga bisa melakukan penarikan untuk mendapatkan keuntungan dari nilai investasi Anda, karena dari 25 hari sisa, Anda akan mendapatkan profit sebesar 50%.
Tapi langkah ini tidak disarankan mengingat setelah hari ke 81, Anda sudah tidak mendapatkan keuntungan lagi.
Jadi sebaiknya anda belikan posisi baru dari keuntungan yang didapat selama 25 hari itu, dengan begitu posisi anda akan bertambah dan memberikan keuntungan lebih besar dari sebelumnya, lagi pula anda tidak terlalu terbebani karena modal awal anda sudah kembali.
Perhatikan ilustrasi berikut:

Anda punya modal awal $500 dan jika dibelikan Posisi/Paket traffic, dapat 50 posisi di Profit Clicking ;
Harga 1 posisi = $10;.
Profit 1 Posisi = 2% perhari atau $ 0.2 perhari;
Anda punya 50 posisi = $ 0,2 x 50 Posisi = $10 perhari;
Setiap 2 hari Anda dapat melakukan withdrawal atau penarikan dana karena batas minimal untuk withdraw adalah $20.
Anda harus lakukan penarikan profit setiap 2 hari hingga hari ke 50;
Jadi, Total penarikan Profit Anda pada hari ke 50 = 50 x $10 = $500, Anda sudah kembali modal (BEP);
Kemudian Profit harian Anda dari hari ke 51 sampai 81 harus dibelikan posisi/paket traffic baru lagi dan lakukan compound/repurchase,
Karena keuntungan anda $10 perhari, maka setiap hari anda bisa beli posisi baru;
Apabila profit lebih dari $20 bisa beli 2 posisi.
Dari hasil perhitungan, profit yang didapat dari 25 hari sisa bisa untuk membeli 30 posisi baru jadi total 80 posisi, dan pada hari ke 76 ada 50 posisi yang mature dan tersisa 30 posisi yang dapat anda terus kembangkan dengan terus membeli posisi dan melakukan withdraw.
Tips ini hanya berlaku untuk minimal 2 posisi atau $20, karena setelah 50 hari akan kembali menjadi $20 dan bisa di withdraw, kalau anda hanya menggunakan 1 posisi pada hari ke 50 tidak dapat melakukan withdraw.
Demikian dulu uraiannya. Semoga bermanfaat!
Jangan lupa kunjungi terus halaman ini karena Profit Clicking akan memberikan Tips Dahsyat lainnya untuk meningkatkan perolehan Profit Anda di Profit Clicking.


SILAHKAN ==> JOIN NOW


ANDA JOIN/TIDAK ..., $$$$... TETAP AKAN MENGALIR TERUS TIAP HARI MASUK KE 
AD PACKAGE BALANCE ANDA DI PROFIT CLICKING...! BUKTIKAN !!!



Profit Clicking adalah peluang bisnis usaha rumahan yang menawarkan sumber income pasti bagi semua individu di dunia! Bersama Profit Clicking. investasi Anda bisa tumbuh dan berkembang berlipat-lipat jika Anda tau caranya. Berikut ini, saya akan beberkan kepada Anda cara sederhana dan untuk meningkatkan dan meledakkan profit Anda di bisnis Profit Clicking.
 

Bagi Anda yang masih invest atau membeli posisi menggunakan bonus free money $10 dari PC, tidak usah berkecil hati. Anda masih memiliki peluang untuk meningkatkan profit harian dan meraih income yang lebih besar meskipun harus memerlukan waktu yang cukup lama;

Sudahkah anda login ke member area, dan membuka Menu Financial PC? Jila belum, silahkan kunjungi website PROFIT CLICKING Login ke member area Anda, Klik sebelah kiri menu BUY AD PACKAGE. Apabila Anda sudah aktifkan/beli 1 posisi/paket traffic, maka 1 posisi PC Anda pasti sudah menghasilkan profit 2% setiap hari.

Pertumbuhan profit Anda memang bergerak lambat karena Anda hanya invest $10. Jika Anda MAU meningkatkan profit harian dengan cepat, Anda bisa beli posisi/paket traffic  baru dengan modal sendiri sehingga profit harian Anda akan lebih maksimal.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, silakan tambah posisi di PC dengan dana Anda sendiri. Misalnya:
Anda membeli 1 posisi/paket traffic PC  ($10) maka profit Anda $0.2 per hari
Anda membeli 10 posisi/paket traffic PC ($100) maka profit Anda $2 per hari
Anda membeli 50 
posisi/paket traffic PC ($500) maka profit Anda $10 per hari 

Anda membeli 100 posisi/paket traffic PC ($1000) maka profit Anda $20 per hari
Anda membeli 1000 posisi/paket traffic PC ($10.000) maka profit Anda $200 per hari 

Maksimal 1 hari membeli 500 posisi, atau 250 posisi per jam

Berikut ini akan saya berikan Rahasia bagaimana meningkatkan profit harian Anda di PC hingga Anda bisa meraih sukses finansial!
Strategi ini khusus telah banyak yang menerapkannya dan mereka sangat senang dengan profit yang mereka peroleh hingga kini. Saya rekomendasikan agar Anda bisa mempraktekkan metode di bawah ini dengan fokus dan konsisten hingga target posisi atau profit yang diinginkan tercapai dan Anda mencapai sukses financial.
1. Target pertama (Meraih 50 Posisi):
Untuk Anda yang belum memiliki 50 posisi aktif diPC
, Anda harus membeli posisi baru setiap terakumulasi profit $10. Lakukan dengan rutin sampai jumlah posisi Anda mencapai 50 posisi dan mendapat profit harian $10. Anda boleh Withdraw profit dulu, minimal withdraw $20, misal ingin WD $100 maka profit harian $10 dikumpulkan selama 10 hari baru WD, hal ini dimaksudkan untuk mengamankan modal awal Anda di PC. Baru kemudian melakukan hal yang sama untuk meraih target berikutnya.


2. Target kedua (Meraih 100 Posisi):
Pada tahapan ini Anda telah memiliki 50 posisi dengan profit harian $10. Pada target kedua ini, Anda akan berjuang mendapatkan atau mencapai 100 posisi. Bagi Anda yang sudah punya 50 posisi langsung dari awal invest/beli paket traffic, Anda bisa action langsung. Anda wajib melakukan kegiatan seperti yang dilakukan pada pencapaian target pertama yaitu langsung beli posisi / paket traffic baru setiap hari secara rutin atau boleh beli sekaligus jika tidak bisa online tiap hari sampai Anda mencapai 100 posisi dengan profit harian $20.
Anda boleh WithDraw profit dulu, minimal withdraw $20, misal ingin Withraw $200, maka profit harian $20 dikumpulkan selama 10 hari baru WD. Ini dimaksudkan untuk mengembalikan modal awal Anda dan mendapatkan sedikit profit dari investasi Anda di bisnis PC, setelah itu baru lakukan kegiatan untuk mencapai target berikutnya.


3. Target ketiga (Meraih 500 Posisi):
Pada tahapan ini Anda telah memiliki 100 posisi PC dengan profit harian $20. Pada target ketiga ini Anda akan berjuang untuk mendapatkan atau mencapat 500 posisi. Bagi Anda yang sudah punya 100 posisi langsung dari awal beli paket traffic, Anda bisa langsung membeli posisi/paket traffic baru lagi setiap hari atau boleh beli sekaligus beberapa jika tidak online tiap hari sampai target 500 posisi tercapai. Lakukan rutin sampai 500 posisi tercapai dan mendapat profit harian $100.
Anda boleh withdraw profit dulu, minimal withdraw $20, misal ingin Withdraw $1000 maka profit harian $100 dikumpulkan selama 10 hari baru WD. Tujuan untuk mengembalikan modal awal Anda juga mencicipi sedikit hasil profit dari bisnis PC. Setelah itu baru lakukan langkah berikutnya untuk mencapai target 1000 posisi.
Pada tahapan ini Anda sudah punya 500 posisi ( $5000) dan bagi Anda yang beli paket traffic awal di bawah 50 posisi berarti sudah mencapai titik aman. Profit harian Anda telah mencapai $100 per hari, atau sekitar Rp 900.000,- per hari atau Rp. 27.000.000,- per bulan, Lumayan, Cukup Besaaar! Apa masih kurang besar?). Gampang, mari kita Lanjutkan !!!


4. Target keempat (Meraih 1000 Posisi):
Pada tahapan ini Anda telah memiliki 500 posisi di PC dengan profit harian $100. Pada tahap ini Anda akan dihadapkan dengan target untuk meraih 1000 posisi dan sekaligus meraih sukses finansial. Bagi yang sudah punya 1000 posisi langsung saja action, beli posisi/ paket traffic baru lagi setiap hari atau boleh beli sekaligus beberapa jika tidak bisa online tiap hari sampai Anda mencapai target 1000 posisi. Lakukan dengan rutin dan konsisten hingga mencapai jumlah1000 posisi dan menghasilkan profit harian $200. Setelah tercapai 1000 posisi berarti income harian Anda telah mencapai $200, sekitar Rp 1.800.000,- per hari atau sekitar Rp..54.000.000,- per bulan. LUAR BIASA..!!!,
Agar profit harian kita tetap, maka Anda tetap harus membeli sejumlah posisi untuk menggantikan posisi awal Anda yang sudah cycle (sudah mature pada hari ke-81) atau untuk menggantikan posisi Anda yang terkena program restart just been paid. Meskipun hal Ini tidak wajib dilakukan, profit harian tetap bisa ditarik, akan tetapi profit harian Anda otomatis akan berkurang, tidak sebesar $200 karena jumlah posisi/saham Anda berkurang akibat mature (habis kontrak).

Bahwa Program bisnis online Profit Clicking telah menyediakan peluang bisnis paket traffic  dan peluang income termudah, aman dan berkelanjutan tanpa batas. Selain itu Kredebilitas bisnis ini telah dibuktikan oleh jutaan orang di dunia. So mengapa harus kita biarkan peluang terbaik ini berlalu dari hari ke hari. Kita tidak harus terlalu pintar untuk mendapatkan Uang melimpah dari bisnis Profit Clicking ini, yang kita butuhkan adalah kemauan untuk meniru dan memanfaatkan sistem dan program fiancial yang disediakan orang-orang pintar untuk mendapatkan uang melimpah. .

SILAHKAN ==> JOIN NOW 

$$$$...AKAN TERUS MENGALIR SEPERTI AIR KE AD PACKAGE BALLANCE ANDA TIAP HARI TANPA BISA DIHENTIKAN SELAGI ADA POSISI YANG AKTIP DAN ACTION TERUS SAMPAI BATAS YANG INGIN ANDA TARIK ...!

3 komentar: