DALAM MERAIH MIMPI KITA HARUS BERANI GAGAL, JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL! LEBIH BAIK GAGAL DALAM PERJUANGAN UNTUK MERAIH MIMPI DARI PADA GAGAL TANPA PERNAH TAU RASANYA BERJUANG!

“JIKA ANDA TERGOLONG ORANG YANG TIDAK BERANI MENGAMBIL RESIKO DAN TAKUT GAGAL, MAKA BIDANG BISNIS ONLINE SEPERTI INI BUKANLAH PELUANG YANG COCOK UNTUK ANDA”

<====SALAM BISNIS DAHSYAT DAN SUKSES UNTUK ANDA YANG MAU MENCOBA PROGRAM INI...!====

MANFAAT UPGRADE LEVEL 2 DAN 3 DI PC...!


Apa Pengertian LEAPFROGGING dalam Upgrade Level Profit Clicking

Apa Pengertian LEAPFROGGING dalam Upgrade Level Profit Clicking?
Sebagaimana kita tahu, semakin hari situs Profit Clicking makin mendekati sempurna. Hari ini mulai diberlakukan Count Down alias hitung mundur saat di mana nantinya member bisa beli posisi. SALAH satu kebijakan yang akan diterapkan dalam Profit Clicking ialah Program Upgrade Level 2 dan 3. Level 2 seharga $57 pertiga bulan. Level 3 seharga $117 pertiga bulan.


Manfaat Upgrade level 2 dan 3 sejauh ini ialah mendapatkan ebook Sukses Killer Trick Jilid 1~8. Selain itu upgrade level 2 dan 3 akan membuat anda mendapatkan komisi 50% dari nilai upgrade level 2 dan 3 dari referal anda.
Akan tetapi, jika anda sebagai upline belum upgrade level 2 dan 3, maka komisi referal anda yang upgrade level 2 dan 3 akan diberikan ke Upline anda atau uplinenya upline anda yang sudah melakukan upgrade level 2 dan 3.
Permisalannya begini. A= Upline Anda. B= Anda. C= Referal Anda. Upline sudah upgrade level 2 dan 3 \ Anda belum \ Referal sudah upgrade level 2 dan 3.
Nah jika kejadian semacam itu terjadi pada anda, maka komisi referal upgrade level 2 dan 3 yang sebesar 50 % x $57 dan 50% x $117 tidak diberikan kepada anda. Komisi itu akan diberikan kepada upline anda yang sudah upgrade level 2 dan 3. Komisinya loncat melewati kamu karena belum upgrade. Inilah yang disebut dengan “LEAPFROGGING”
So, anda mau menjadi begitu baik memberikan komisi sebesar itu pada orang lain? Itu baru satu orang referal. Bagaimana jika referal anda berjumlah puluhan atau ratusan?
Terima kasih telah membaca “Pengertian Leap Frogging“. Semoga bermanfaat!

SEGERA DAFTAR di Peluang Bisnis Dahsyat
Dengan Potensi PROFIT yang Luar Biasa!
Investasikan Sebagian Kecil Uang Anda BUKAN SEMUA!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
PROFIT CLICKING.com menyediakan Platform untuk Kita Sukses Bersama

SEGERA MENDAFTAR
KLIK TOMBOL JOIN NOW BERIKUT:

3 komentar:

  1. untuk mendapatkan 1 posisi matrix, apakah harus beli 4 posisi secara bersamaan ? atau apakah boleh mencicil ? misal hari ini 1 posisi, besoknya 1 posisi, dst. bagaimana mohon pencerahannya ?

    ReplyDelete
  2. setelah baca di member area tidak harus sekaligus 4 posisi, boleh dicicil beda tanggal untuk beli posisinya pak..

    smoga membantu

    ReplyDelete
  3. gak perlu langsung 4 posisi, tp boleh dicicil dan tentunya hrs upgrade dulu kalau mau matrix

    ReplyDelete